SMP MA'ARIF 5 METRO: TRY OUT BERSAMA AIR LANGGA

congratulation

SMP MA'ARIF 5 METRO, SEKOLAH UMUM BERBASIS AGAMA ISLAM DAN TEKNOLOGI

Kamis, 14 Maret 2013

TRY OUT BERSAMA AIR LANGGA

Pada tanggal 17 Maret 2017, SMP Ma'arif 5 Metro bekerjasama dengan LPK Airlangga akan menyelenggarakan Try Out gratis bersama SD dan MI se Kota Metro Yang bertempat di Gedung SMP Ma'arif 5 Metro. Undangan try out itu telah dikirim ke Seluruh SD / MI se kota Metro, namun karena keterbatasan tempat maka tiap sekolah diharapkan mengirim siswanya 10 s.d. 20 siswa. 

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu mensukseskan pelaksanaan UASBN SD/MI se Kota Metro TP. 2012/2013. Selain itu juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa SMP Ma'arif 5 Metro layak untuk menjadi tempat menuntut ilmu bagi lulusan SD/MI. SMP Ma'arif 5 Metro telah memiliki gedung berstandar nasional, Laboratorium IPA, Bahasa, TIK dan perpustakaan yang representatif. Selain itu SMP Ma'arif 5 Metro juga memiliki sarana ibadah, dan juga mendidik siswanya untuk beribadah, hal ini terlihat dengan adanya praktek sholat dhuha, sholat dzuhur wajib dilakukan di sekolah, dan adanya pelajaran tambahan Pembinaan Praktek Ibadah (PPI) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ibadah siswa, Kempuan membaca Al Qur'an, dan lain lain, dan berakhlakul karimah.

Selain itu, dengan kegiatan try out bersama ini, diharapkan tingkat kepercayaan masyarkat kota Metro dan sekitarnya terhadap SMP Ma'arif 5 Metro dalam mengamanatkan pendidikan putra putrinya akan meningkat, sehingga jumlah peserta didik pada tahun 2013/2014 yang akan menerima tiga lokal (96) siswa akan dapat terpenuhi.

Pada tahun 2013/2014 SMP Ma'arif 5 Metro akan membuka pendaftaran dalam dua gelombang yaitu :
Gelombang I : dilaksanakan sebelum pelaksanaan UASBN SD/MI yaitu pada tanggal 18 Marets.d. 4 Mei 2013, Calon siswa yang mendaftarkan diri pada gelombang I ini akan dibebaskan dari SPP dan Uang bangunan selama tiga tahun.

Gelombang II: akan dilakasanakan mulai tanggal 9 Mei s.d. 7 Juli 2013.
adapun formulir pendaftaran dapat di ambil di Kantor SMP Ma'arif 5 Metro atau didownload / di unduh pada link berikut ini


Jika anda ingin memperoleh Informasi lebih lengkap tentang Penerimaan Peserta Didik Baru, anda dapat klik Tab Menu Penerimaan Siswa Baru atau klik pada Link berikut ini:

BROSUR PPDB SMP MA'ARIF 5 METRO

Anda bersilaturrahmi ke SMP Ma'arif 5 Metro, kami akan sambut anda dengan senyum dan sopan dengan segenap kemampuan kami.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar