SMP MA'ARIF 5 METRO: SMP MA'ARIF 5 METRO PERLUAS JANGKAUAN HOTSPOT AREA

congratulation

SMP MA'ARIF 5 METRO, SEKOLAH UMUM BERBASIS AGAMA ISLAM DAN TEKNOLOGI

Minggu, 05 Mei 2013

SMP MA'ARIF 5 METRO PERLUAS JANGKAUAN HOTSPOT AREA

Pada tanggal 30 April 2013, SMP Ma'arif 5 metro memperluas jangkauan hotspot area dengan ditambahnya 2 hotspot yaitu hotspot indor dan hotspot outdor, kedua hotspot ini mampu menjangkau radius + 500 M. dengan ditambahnya fasilitas ini maka semakin lengkaplah sarana prasarana SMP Ma'arif 5 Metro. Kita semua berharap fasilitas hotspot ini akan lebih meningkatkan minat belajar siswa siswi SMP Ma'arif 5 Metro.

Seluruh siswa antusias untuk segera memanfaatkan jaringanb baru ini, bahkan banyak siswa/i kelas 9 yang sangat senang dengan hadirnya hotspot indor dan outdor ini meskipun mereka menyayangkan mengapa hadirnya hotspot ini pada ujung kelulusanya sehingga mereka merasa kurang lama menggunakan jaringan hotspot ini.

Menurut Kepala SMP M\a'arif 5 Metro, dengan bertambahnya fasilitas teknologi di SMP Ma'arif 5 Metro, diharapkan baik guru maupun siswa dapat membekali pengetahuanya dengan teknologi, sehingga SMP Ma'arif 5 Metro akan lebih dapat berkiprah dan terlihat di lingkup pendidikan kota Metro, Lampung dan bahkan di dunia Internasional.

1 komentar :

  1. Wuih cucok banget tu, aku pasti dukung tuk perkembangan SMP Ma'arif 5, buat teman temen SD bagusnya masuk Sini aja

    BalasHapus